Selasa, 26 November 2013

TENTANG KAMI

Qilla tour and travel berdiri sejak tahun 2012, adalah Agen Perjalanan Wisata yang berkantor pusat di JAKARTA, Indonesia. Kami menyediakan Paket Wisata yang menawarkan pengalaman menjelajah Tempat-Tempat Wisata Terbaik di Indonesia (Jawa: Banten, Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bromo, Kawah Ijen; Bali: Pemuteran, Lovina, Singaraja, Ubud, Denpasar/Kuta, Karangasem dan Amed; Lombok, Bima, Flores, Tanjung Putung, terutama pada side wisata yang terdapat di propinsi Lampung), penyewaan transportasi, akomodasi baik kelas standar sampai yang berbintang. Kami juga dapat diandalkan dalam membatu pelayanan bisnis di wilayah Indonesia. Profesionalisme Kami telah terbukti dengan melayani wisatawan baik dari tanah air maupun manca negara.

Dengan slogan Let's Explore, QT mengutamakan pelayanan yang terbaik. Kami mengedepankan program-program unggulan spesialis yang asli, unik dan dekat dengan masyarakat lokal, sehingga anda akan memiliki Kenangan dan Pengalaman berwisata yang sebenarnya, dengan harga paket yang kompetitif. Bahkan anda diberi kebebasan untuk menentukan paket yang anda butuhkan, kami siap menjalankan karena personil kami adalah anak-anak muda yang selalu ingin bergerak aktif, dinamis & kreatif dengan tidak melupakan prinsip pelayanan kepada konsumen yang utama. 

Qilla tour and travel memiliki Program Unggulan yang menjadi jaminan kepuasan konsumen antara lain : Visit Krakatau, Explore Way Kambas, Amazing Teluk Kiluan, Beauty Tanjung Setia.

Selain hal tersebut, kami selalu akan membuka diri pada setiap bentuk kerjasama yang saling menguntungkan kedua belah pihak, di samping hal itu keuntungan/profit dari biro perjalanan ini sebagian kami donasikan untuk pengembangan profesionalisme tenaga pendidik dan kependidikan dan  kepada  sekolah (asuh) kami dan tidak menutup kemungkinan untuk juga berbagi dengan sekolah/anak-anak yang tidak mampu selain itu kami juga mencoba memberikan pemahaman dan pengembangan kepariwisataan kepada masyarakat lokal. Sayap solidaritas kami bernama RATNA CENTER for EDUCATION.

Let's we Explore and Donating

Hubungi Kami di

Addras      : Jl. Sukardi Hamdani No. 27/11 Bandar Lampung
Phone       : 0821 7992 80 20, 0812 7939 03 88, 0819 96 898 814
PIN BB     : 24D7C6C0 (ROBBY), 22B860E0 (LISA)
YM           : qillatourandtravel@yahoo.co.id
email         : qillatourandtravel@gmail.com


 

0 komentar:

Posting Komentar